Kamis, 10 November 2016

Pancasila Sebagai Dasar Kebutuhan Bangsa

Mengingat begitu banyak permasalahan-permasalahan yang ada di bangsa Indonesia pada saat ini, sudah tidak aneh lagi jika pendidikan moral Pancasila sekarang semakin menurun. Padahal pada masa pembuatannya, Pancasila diharapkan menjadi bagian dari hidup bangsa Indonesia dalam menghadapi permasalahan di dunia.
Sumber : PelajaranSekolahOnline.Com
Banyak sekali orang mengatakan bahwa pendidikan Pancasila sudah tidak begitu penting, tapi itu salah, mengapa ? mereka yang mengatakan pendidikan Pancasila tidak begitu penting kemungkinan tidak begitu memahami dan terlalu tidak peduli dengan sejarah dan proses pembuatan Pancasila.

Untuk itu kita perlu mempelajari secara lengkap mengenai Pancasila yang menjunjung Bhinneka Tunggal Ika dan digunakan sebagai dasar kebutuhan bangsa Indonesia

Melalui blog ini, mari kita pelajari secara lengkap mengenai Pancasila mulai dari sejarah, proses, hambatan, apresiasi terhadap Pancasila, dan lain-lain. Dengan mempelajari secara lengkap tentang Pancasila, diharapkan masyarakat dapat menolak lupa tentang pentingnya pendidikan Pancasila serta pengaruhnya dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

Semoga Blog ini akan dapat membantu bagi para netter, masyarakat, terutama kaum Pemuda-Pemudi Indonesia agar dapat semakin peduli terhdap ideologi negaranya sendiri dan melaksanakan Pancasila sebagai solusi dasar terhadap masalah yang terjadi dalam bangsa ini. 

Created by : Ricky Nathaniel / Ricky Tham (Admin)


0 komentar:

Posting Komentar